oleh

Mobil PLN Lindas Pemotor di Samping ITC BSD

Kabar6-Sebuah Motor Mio dengan plat nomor R 4898 PF terseret sejauh 10 meter hingga terlindas, mobil Avanza PLN Area Serpong dengan nomor plat B 1388 WOC dan terjepit mobil Mercy dengan plat nomor B 1786 NMS yang sedang parkir di samping Mall ITC BSD Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin sore (19/8/2019).

Nina, salah satu saksi mata mengatakan, Mobil PLN yang menabrak sering mengebut di area jalan tersebut. “Iya mas, tadi kejadian sekitar pukul 16.15 WIB, mobil PLN yang menabrak itu memang sering mengebut disini, setiap melintas disini pasti ngebut,” kata Nina saat di temui kabar6.com.

Selain itu Nina juga menjelaskan, Korban yang menggunakan sepeda motor adalah member parkir yang bernama Sabar adalah salah satu pegawai di Ruko Golden Road.

“Posisinya Pak Sabar mau masuk ke area parkir ini, tiba-tiba mobil PLN dengan kecepatan tinggi menabrak Pak Sabar, pokoknya ngeri deh mas.” ungkap Nina.

**Baca juga: Proyek Mangkrak, Pembangunan Gedung Menara Pandang Tak Dilanjutkan.

Hal senada di katakan oleh Sardi yang juga berada di lokasi tersebut mengatakan, mobil PLN melintas dengen kecepatan 80km/jam.

“Jadi itu mobil PLN memang ngebut, setiap lewat sini pasti ngebut,” jelas Sardi.

korban langsung di bawah ke rumah sakit Eka Hospital, hingga saat ini kondisi korban belum sadarkan diri.(aji)

Berita Terbaru