oleh

Mobil Nyaman Berkat Feng Shui

IlustrasiKabar6-Mobil merupakan salah satu alat transportasi yang sangat menunjang aktivitas sehari-hari. Pemilihan jenis atau warna mobil yang tepat, menurut feng shui dapat membawa keberuntungan dan kesehatan bagi pemiliknya.

 

 

Bagian mesin mobil mewakili perjalanan karier Anda. Kursi depan merujuk pada kesehatan Anda. Sementara kaca spion samping kanan menunjukkan bahwa Anda gemar menolon, dan kaca spion kiri mencerminkan Anda gemar mencari ilmu yang bermanfaat.

 

Bagian sisi kanan dan kiri mobil masing-masing menggambarkan bagaimana hubungan dengan seseorang dan kekayaan yang Anda miliki. Selanjutnya, sisi kanan belakang mobil menunjukkan kreativitas, dan sisi kiri belakang memperlihatkan hubungan dengan keluarga Anda.

 

Bagaimana agar mobil yang Anda miliki membawa keberuntungan? Berikut beberapa saran yang sebaiknya Anda lakukan:

 

1. Sedapat mungkin menyingkirkan barang-barang yang tidak berguna dalam mobil, sehingga ruang gerak menjadi lebih luas

 

2. Berikan sebutan atau nama kesayangan untuk mobil Anda

 

3. Pemilihan warna mobil menjadi salah satu unsur penting untuk menjaga keseimbangan diri. Jika Anda termasuk orang yang temperamental, pilihlah elemen air seperti hitam agar menjadi lebih tenang. Sementara jika Anda adalah seorang pensiunan, pilihlah elemen api atau kayu seperti merah atau hijau agar suasana menjadi lebih hidup.

 

4. Jangan lupa menambahkan beberapa aksesoris sebagai penambah energi chi pada interior mobil Anda. Ingat, pilihlah barang-barang yang tidak mengganggu konsentrasi Anda saat menyetir.

 

5. Gunakan simbol seperti patung, medali, atau gambar yang dapat mengingatkan Anda agar lebih berhati-hati mengemudikan mobil, sekaligus sebagai terapi untuk mengurangi stres.(ilj)

**Baca juga: Jari Kakimu = Kepribadianmu.

Berita Terbaru