oleh

Mobil Nasabah BCA Dibobol, Rp. 250 Juta Raib

Kabar6-Komplotan pencuri dengan modus pecah kaca beraksi di Kabupaten Tangerang. Kali ini, yang disasar adalah mobil milik Jenny (28), karyawan PT Finanse Multi Finance (Kredit plus) Cabang Tigaraksa, Kamis (11/9/2014).

Akibat peristiwa itu, uang Rp. 250 juta yang baru saja dicairkan dari Bank Central Asia (BCA) Citra Raya dan diletakkan di dalam mobil, raib digondol pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, peristiwa itu terjadi ketika Jenny baru saja mengambil uang Rp. 250 juta di Bank BCA Citra Raya, Kecamatan Panongan.

Kemudian, Jenny ditemani dua rekannya Kiki (25), dan Fahmi (26), mampir ke rumah makan Spesial Sambel yang lokasinya berada tak jauh dari BCA Citra Raya.

Setelah selesai makan dan kembali ke mobil, Jenny dan temannya langsung kaget bukan kepalang. Pasalnya, kaca depan sebelah kanan mobilnya sudah pecah berantakan. Sedangkan tas berisi uang sebesar Rp 250 juta yang diletakkan di dalam jok mobil pun raib.

Sadar dirinya telah menjadi korban kejahatan, Jenny ditemani rekannya kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Panongan. **Baca juga: Bupati Zaki Tutup Prostitusi Dadap.

“Mbak Jenny memang sering mengambil uang di bank. Dan, ini kejadian yang pertamakali,” ujar salah seorang rekan korban di Polsek Panongan sembari meminta wartawan tidak mempublis namanya. **Baca juga: Miliki Sabu, Penjual Tiket Ditangkap di Kawasan Hotel Narita.

Sayangnya, pihak Polsek Panongan yang menerima laporan korban hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa itu.(abie)

 

Berita Terbaru