oleh

Mobil Masuk ke Sumur Gara-gara Pengemudi Sibuk Main Ponsel

Kabar6-Salah satu hal yang dilarang saat Anda tengah mengendarai motor atau menyetir mobil adalah menggunakan ponsel, entah itu menelepon, mengirim pesan, atau bahkan bermain game.

Bukan tanpa alasan, hal itu dilarang untuk melindungi masyarakat dari berbagai kemungkinan terburuk, yaitu kecelakaan lalu lintas yang dapat memakan korban jiwa. Nah, gara-gara sibuk dengan ponselnya juga, sebuah mobil di Mongolia dalam, Tiongkok, masuk ke sumur yang dalam. Bagaimana peristiwa konyol ini bisa terjadi?

Kecelakaan tunggal ini, melansir keepome, melibatkan sebuah mobil sedan dengan empat orang anak di dalamnya yang dalam kondisi ketakutan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Setelah mobil berhasil dikeluarkan dari sumur, pria yang menyetir mobil tadi mengakui bahwa dirinya lalai karena telah memainkan ponsel saat sedang berkendara, hingga menyebabkan mobil tadi terperosok ke dalam sumur.

Dalam sebuah video berdurasi 22 detik, terlihat bagaimana mobil tersebut berada di dalam sumur, dengan bagian depan mobil berada di bagian yang lebih dalam. Selain itu terlihat bagaimana sebagian bibir sumur tampak hancur berantakan akibat terjangan mobil. ** Baca juga: Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara Akibat Jilat Es Krim

Butuh alat berat untuk mengeluarkan mobil tersebut dari dalam sumur. Dan pengemudi mobil harus berhadapan dengan hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru