oleh

Mobil Ditarik Lising, Ormas BPPKB Geruduk Kantor MNC Finance di Alam Sutera

Kabar6-Ratusan massa dari organisasi masyarakat (ormas) Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) geruduk kantor lising MNC di Ruko Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu malam (21/11/2018) sekira pukul 21.00 WIB.

Aksi geruduk itu dilakukan, karena MNC Finance dianggap melakukan penarikan kendaraan secara sepihak terhadap kendaraan dari salah seorang anggota BPPKB.

“Mobil milik salah satu anggota kami ditarik sepihak oleh MNC Finance di Cirebon kemarin,” ketus Seno, Ketua BPPKB DPRt Jelupang Serpong Utara, saat geruduk Kantor MNC Finance di Ruko Alam Sutera.

Kata Seno, pihaknya tak terima dengan aksi sepihak yang dilakukan MNC Finance melalui pihak ketiganya (debt collector).

Sehingga ratusan massa dari BPPKB Tangsel dan Kabupaten Tangerang perlahan namun pasti semakin memenuhi ruang kantor MNC Finance hingga halaman parkir kantor tersebut.

Dari data yang berhasil dihimpun kabar6.com di lapangan, mobil minibus Avanza warna Silver milik Erik (anggota BPPKB) ditarik sepihak oleh debt collector MNC Finance di Cirebon, Selasa (20/11/2018).

**Baca juga: Kasus Dufi, Wartawan di Tangerang Gelar Aksi Damai di Mako Polres Metro.

Erik merasa tidak terima dengan penarikan sepihak yang dilakukan MNC Finance melalui debt collectornya sehingga Erik bersama ratusan massa dari ormasnya geruduk Kantor MNC itu.

Hingga berita ini diturunkan, massa dari Ormas BPPKB semakin memenuhi ruang dan halaman kantor MNC Finance. Dan, pihak MNC sendiri belum ada yang bisa dimintai keterangannya. (jic)

Berita Terbaru