oleh

Mobil Dibobol, Rizki Arif Terancam Gagal Jalani Sidang Skripsi

Kabar6-Ternyata, mobil Daihatsu Xenia B 1058 CFO yang dibobol maling Jalan Raya Veteran, Kota Tangerang, atau tepatnya di Depan LP Dewasa Tangerang, Senin (26/11/2012) malam, adalah milik mahasiswa Universitas Tirtayasa, Serang, Banten.

Akibat pembobolan tersebut, pemilik mobil Rizki Arif (23) terancam tidak mengikuti sidang skripsi di kampusnya, pekan depan.

“Pelaku membawa kabur laptop berisi bahan skripsi saya. Padahal minggu depan mau sidang skripsi,” ungkap Rizki ketika ditemui Kabar6.com di lokasi kejadian.

Rizki kemudian menceritakan kronologis kejadian yang menimpanya itu, saat itu dirinya bersama dua orang temannya sedang memeriksa gigi di dalam Apotek Praga Farma di Jalan Veteran, Kota Tangerang.

Usai keluar dari dalam apotek, mahasiswa Universitas Tirtayasa, Serang Banten itu langsung terkejut ketika melihat mobil milik temannya itu dibobol pencuri. Rizki pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Tangerang.

“Saya mau bikin laporan ke Polres. Saya berharap polisi bisa menemukan laptop saya,” ujarnya.

Diketahui, sebelumnya kasus serupa juga di parkiran Ocean Park, BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Tak tanggung-tanggung, dalam peristiwa itu pelaku bahkan berhasil membobol 7 mobil sekaligus.

Dan, sampai saat ini polisi masih kesulitan mengungkap siapa pelaku dibalik aksi pembobolan mobil yang kian meresahkan warga tersebut.(mons/abie/arsa)

Berita Terbaru