oleh

Mobil Adik Ipar Mantan Kapolres Tangerang Dibobol Maling

Kabar6-Belum usai pengusutan polisi atas kasus perampokan berujung penembakan terhadap karyawan SPBU di Kecamatan Cipondoh, kini aksi kriminal kembali terjadi di Kota Tangerang.

Senin (21/10/2013) petang, kawanan pencoleng membobol kaca mobil yang sedang diparkir di halaman Alfamart Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Cikokol, Kota Tangerang, Senin (21/10/2013).

Sumber kabar6.com di Mapolres Kota Tangerang menyebutkan, mobil yang dibobol kawanan pencoleng diketahui milik Dewi Astarita (39), warga Jalan Foker, E.1/1, BDP Rt 07/08, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Korban juga diduga adalah adik ipar dari mantan Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombes Pol Wahyu Widada, yang belum lama digantikan oleh Kombes Pol Riad S.ik M.Si.

“Pemilik mobil masuk ke dalam alfamart. Namun begitu keluar, kaca mobil sudah pecah,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Akibat kejadian itu, sebuah tas ransel warna cokelat berisi laptop merk Toshiba 16 inc, 1 charge PSP, charge camera Canon, yang sebelumnya ada didalam mobil sudah raib. Total kerugian ditaksir mencapai Rp. 15 juta.

Kapolres Metropolitan Tangerang Kombes Pol Riad S.ik M.Si yang dikonfirmasi kabar6.com terkait mobil adik ipar Kombes Pol Wahyu Widada yang dibobol maling tersebut, mengaku belum mendapatkan laporan terkait hal itu.

“Waduh, saya cek dulu deh mas. Soalnya saya sendiri belum mendapat laporan soal itu,” ujar Kombes Pol Riad.(dan/tom migran)

Berita Terbaru