oleh

Miz Pahrahdibah Siap Maju Pemilihan Ketua Gapensi Tangsel

Kabar6-Sebanyak 61 Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Masyarakat (Ormas), Tokoh Masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) dan para pengusaha yang ada diwilayah itu, kompak mendukung Miz Pahrahdibah untuk maju menjadi Ketua Gapensi Kota Tangsel pada Oktober mendatang.

Hal itu terungkap saat acara halal bihalal Forum Rakyat Tangerang Selatan Bersatu (For Tangsel Satu) di rumah makan Taman Sejuk, Tangsel, Minggu (16/9/2012).

Miz Pahrahdibah selaku bakal calon Ketua Gapensi Kota Tangsel sendiri mengatakan, pada prinsipnya dia sudah siap bertarung dalam bursa pemilihan Ketua Gapensi Tangsel.

Dukungan dari OKP dan Ormas untuk Miz Pahrahdibah kiranya terjadi spontan dan begitu saja saat dihelatnya acara halal bilhalal di RM Taman Sejuk, Tangsel.

“Semua OKP, Ormas dan tokoh masyarakat menyatakan bulat mendukung saya untuk maju menjadi ketua Gapensi” ujarnya kepada kabar6.com, Minggu (16/9/2012.)

Ia menambahkan, secara moral, Pemerintah Daerah (Pemda) harus mengutamakan pengusaha daerah dalam mengerjakan proyek. Hal itu harus dilakukan sebagai bentuk pemihakan pemerintah terhadap pengusaha lokal.

Kata Miz, dimana pemerintah harus memperhatikan keberadaan pengusaha daerah mengerjakan proyek-proyek daerah. Alasannya, ada dua tipologi pengusaha saat ini, yakni memiliki SDM baik, permodalan baik serta peralatan teknis yang baik.

Namun, ada juga pengusaha yang kurang memiliki kapasitas itu, dan lebih melihat kepemilikan perusahaan sebagai status.

“Gapensi kan wadahnya pengusaha. Untuk itu, pemkot harus memperhatikannya agar bisa berkembang”katanya.

Sementara itu, presendium Forum Rakyat Tangerang Selatan Bersatu (For Tangsel satu) Eddy Rusli mengungkapkan, seluruh Organisasi Kepemudaan dan ormas serta tokoh masyarakat dan pengusaha konstruksi dan undangan yang hadir dalam halal bihala itu, secara ikhlas telah menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Mis pahrahdibah. Dukungan itu akan ditunjukkan dengan support langsung bersama nantinya.

“Kami bersama-sama organisasi kepemudaan dan ormas berserta tokoh masyarakat siap mendukung Mis Pahrahdibah untuk maju menjadi ketua Gapensi Tangsel karena Miz memiliki jiwa kepemimpinan dan wirausahawan yang bagus sehingga cocok memimpin organisasi ini” katanya.(Evan)

Berita Terbaru