oleh

Misterius, Ditemukan Bangkai Hewan Laut Seberat 4 Ton Terdampar di Pantai Inggris

Kabar6-Bangkai seekor hewan laut misterius yang memiliki panjang lebih dari tujuh meter, dengan bobot sekira empat ton, ditemukan di pantai Broad Haven South, Pembrokeshire, Wales, beberapa waktu lalu.

Para ilmuwan, melansir Dailymail, menyelidiki penemuan makhluk aneh itu sekaligus melaporkan ke Program Penyelidikan Hewan Terdampar Inggris (CSIP). Namun mereka tidak dapat melakukan identifikasi menyeluruh, sebab bangkai hewan tersebut sudah mulai membusuk.

“Hewan ini mati di laut beberapa saat sebelum terdampar di pantai, dia terdampar karena air pasang,” kata Matthew Westfield, Koordinator CSIP. ** Baca juga: Aksi Nyeleneh Sit up di Puncak Tiang Listrik Sebabkan Puluhan Ribu Rumah di Tiongkok Mati Lampu

Westfield mengatakan, timnya mendapat laporan penemuan bangkai hewan aneh itu dari warga sekitar. Berdasarkan foto-foto yang diambil tempat kejadian, bangkai hewan itu tampak berwarna abu-abu, berbulu, memiliki gigi dan struktur tulang yang aneh.

Belum diketahui secara jelas bentuk utuh tubuh hewan tadi. Setelah Westfield dan rekannya mengidentifikasi, dia tidak dapat memastikan ukuran sebenarnya dari makhluk tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru