oleh

Misteri Wajah Murung Thiolina Sepekan Terakhir

Kabar6-Kasus pembunuhan Thiolina (41), janda cantik pemilik Toko Emas Berkah Jaya yang berlokasi dikawasan Pasar Anyar, Kota Tangerang, hingga kini masih misteri.

Belum diketahui pasti apa latar belakang pembunuhan single parent paruh baya ini. Namun yang pasti, wanita keturunan ini sudah terlihat murung sejak sepekan terakhir.

“Meski jarang bersosialisasi dengan warga, tapi biasanya setiap sore pulang dari toko, korban selalu ramah menyapa warga sekitar. Tapi sejak seminggu terakhir, wajah korban terlihat muram dan tidak pernah lagi menyapa warga,” ujar Ibnu, tetangga sebelah rumah korban.

Ditanya apakah korban pernah kedatangan tamu yang mencurigakan, Ibnu mengaku tidak tahu. Pasalnya, sejak sepekan terakhir, selesai beraktivitas korban selalu mengurung diri dirumah.

Diketahui, janda cantik pemilik Toko Emas ini ditemukan tewas mengenaskan dirumahnya, Jalan Sukamanah 1, RT 03/10, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang Kota, Kota Tangerang, Selasa (23/10/2012).

Tubuhnya terkapar bersimbah darah didalam kamar mandi, dengan posisi tubuh menyamping dan tangan seolah sedang memegangi luka tusukan yang menghiasi bagian perutnya.

Ada dugaan, korban tewas akibat dibunuh oleh dua pria tak dikenal mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah. Karena, sebelumnya warga sempat melihat kedua pria itu keluar dari dalam rumah dengan tergesa.

Sedangkan mobil Honda Jazz B 1098 CVI ditemukan dalam kondisi pintu sudah dalam keadaan terbuka. Sementara kunci mobil hilang entah kemana.(arsa/bad)

 

Berita Terbaru