Minum Coffee Javaprime, Olahraga Makin Semangat

Coffee Javaprime. (tin)

Kabar6-Ternyata minum kopi yang satu ini bisa dijadikan solusi agar lemak cepat terbasmi. Terbuat dari biji kopi Arabica dan Robusta pilihan berkualitas tinggi yang diproses dengan teknologi modern agar menghasilkan aroma dan citarasa nikmat.

Nah, karena adanya Kandungan kafein dan juga L-carnitine dalam kopi Javaprime ini, bisa membantu meningkatkan pembakaran lemak dengan energi anda saat beraktivitas maupun dalam berolahraga.

Kerennya lagi kopi yang disajikan dalam bentuk cup ini, tidak mengandung gula lho, alias no sugar. Tetapi tenang saja rasanya tetap manis karena rasa manis berasal dari creamernya yang lebih menyehatkan.

Menurut Hendri, owner dari Coffee Javaprime sekaligus pemilik Nano Gym mengatakan, hasil yang lebih maksimal jika meminum kopi ini dibarengi dengan olahraga, agar pembakaran lemak terproses baik.

“Biasanya sebelum customer ingin fitnes di sini saya tawarkan terlebih dahulu untuk minum Coffee Javaprime ini. Karena kalau olahraga sambil sruput dikit-dikit kopi java, dapat membantu proses pembakaran lemak lebih cepat, dan juga lebih berenergi,” Kata Hendri di Perumahan Permata, Tangerang, Sabtu (17/3/2018).

Kopi yang hanya tersedia dengan rasa hazelnut latte ini, tidak terjual di tempat pasaran hanya dijual khusus di tempat fitnes. Karena memang kopi yang satu ini diperuntukan untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan berenergy lebih yaitu olahraga.**Baca Juga: Hujan Angin Rusak Rumah Warga di Jatiuwung.

Dengan harga Rp10 ribu saja per cupnya, disajikan dalam kemasan yang sangat praktis tinggal seduh. Sudah bisa langsung menikmati kopi murah kualitas bintang lima. Saat berolahraga jangan lupa cari Coffee Javaprime dulu yahh.(tin)