oleh

Minim Penerangan, Jalan Sisi Jalur Pipa Gas Jadi Lokasi Mabuk-mabukan

Kabar6-Minimnya penerangan jalan di jalan sisi jalur pipa gas, Lengkong Wetan Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kerap jadi tempat mabuk-mabukan.

Tokoh masyarakat Lengkong Wetan, Riman Sidik menuturkan, gelapnya jalan sisi jalur pipa gas yang menghubungkan akses tembusan tendon baru BSD hingga Jalan letjen Sutopo itu disaat malam, membuat banyak orang menjadikannya lokasi mabuk-mabukan.

Kata Riman, sangat penting membuat penerangan di sepanjang jalan sisi jalur pipa gas itu. Selain memberikan rasa nyaman para pengendara, penerangan itu juga meminimalisir tindak kejahatan.

“Saya berharap pemerintah daerah dapat memberikan penerangan jalan untuk kenyamanan warga yang lalu lalang di jalan itu. Jika kondisi jalan terang, saya kira dapat meminimalisir tindak kejahatan di tempat itu,” kata Riman yang juga menjabat sebagai Ketua RT 002 RW 09.

Sebagai Ketua RT 002 RW 09, Riman berharap agar keluhan warga dapat segera di tanggapi oleh pemerintah setempat.

**Baca juga: Warga Lengkong Wetan Keluhkan Kondisi Jalan Sisi Jalur Pipa Gas.

Karena menurut Riman, sudah banyak pasangan muda dari luar Tangsel yang dipergoki sedang mabuk-mabukan di lokasi itu. “Tidak menutup kemungkinan lokasi itu akan menjadi tempat tindak kejahatan,” pungkasnya. (adt)