oleh

Miniatur Motor Custom Komunitas Sama-Sama Indonesia Kreatif Banget!

Kabar6–Tak pernah ada kata berhenti untuk berkreasi. Ya, kiranya itulah gambaran tepat untuk Komunitas Sama-sama Indonesia yang berlokasi di Jalan Cimandiri, RT 01/008 No.8B, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam kreatifitasnya, sang punggawa komunitas, Dana menjelaskan, kali ini pihaknya menawarkan pajangan miniatur korek berbentuk mirip sepeda motor custom nan unik. Dari miniatur korek mirip motor gede (moge), motor CB custom hingga vespa didesain apik dan menarik yang dibanderol Rp20 ribu.

Selain itu, Dana juga menawarkan paket cricket, gelang, stiker dengan harga Rp20 ribu serta pin, gelang dan stiker Rp10 ribu saja. Tak ketinggalan penawaran baju dengan sentuhan seni apik bertemakan 3 tahun Sama-sama Indonesia.

“Hasil dari produk murah meriah kami, ditujukan untuk donasi bingkisan cinta di 3 rumah baca, dalam rangka 3 tahun Sama-sama Indonesia dengan tema bersinergi bersama berbagi selamanya,” tegas Dana kepada kabar6.com, Jumat (22/12/2017).

Dijelaskan Dana, bingkisan cinta itu nanti akan di bagikan ke rumah baca di Tangsel pada 18 Februari 2018, rumah baca di Bogor 24 Februari 2018 dan rumah baca di Depok 25 Februari 2018.**Baca juga: Tahun Baru, Ara Hotel Persembahkan Madagascar New Year’s Festive.

“Milad ke tiga nanti, kami ingin terus berbagi dan berbagi kepada sesama. Karena, berbagi itu sangat indah,” pungkasnya. (fit)

Berita Terbaru