oleh

Miliki Kesamaan, Tomy dan Siti Nur Azizah Ingin Hapus Dinasti di Pilkada Tangsel

Kabar6-Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Kota Tangerang Selatan sudah ramai diperbincangkan oleh warga Tangsel, Beberapa kandidat sudah memberi sinyal tanda keseriusan untuk ikut bursa Cawalkot 2020 mendatang.

Terlihat foto yang sudah beredar putri wakil presiden terpilih, Siti Nur Azizah bersama Lurah Cipayung Kecamatan Ciputat, Tomy Patria Edwardy yang memperlihatkan senyum kedua saat pertemuan. Hal itu di benarkan Tomy saat Kabar6.com menemuinya di wilayah Ciputat, Sabtu (24/8/2019).

“Iya betul Rabu Malam(21/8/2019) kemarin kita bertemu di Cafe Intermark Mekar Jaya Serpong, sambil berdiskusi, saling bertukar informasi, pertemuan santai, dan kita masing-masing tahu ingin maju di Pilkada Kota Tangerang Selatan, yah masih PDKT lah saling mengenal,”papar Tomy yang juga ketua IPSI kota Tangerang Selatan.

**Baca juga: Nasi Goreng Combrang Ayam Kremes, Nampol Banget Dilidah!.

Tomy menambahkan bahkan pada saat pertemuan dengan Siti Nur Azizah memiliki kesamaan untuk memajukan kota Tangsel dan ingin menghapus istilah dinasti di pilkada mendatang,

“beliau mengutarakan sendiri bahwa dirinya semangat untuk maju sebagai calon walikota yang juga ingin mengakhiri politik lama,” terangnya.(Aji)

Berita Terbaru