oleh

Milad Pertama PIS, H Agus Pramono: Semoga Banyak Hijrah ke Jalan Allah SWT

Kabar6-Majelis Pratama Inkisaria (PIS) rayakan milad pertamanya di Jalan Arjuna No.99 RT 001 RW 08, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Mengusung tema ‘sudah saatnya hijrah’, milad pertama PIS itu diisi penceramah kondang Habib Ali Alwi bin Thohir, Ustadz M Najmi Fathoni serta Ustadz Hijrah Derry Sulaiman yang merupakan mantan gitaris Band Metal Betrayer ditambah iringan Hadroh Nurul Badar.

Perhelatan akbar tersebut juga dihadiri Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang mengapresiasi antusias ratusan jamaah serta para penceramah yang memberikan tausiah luar biasa.

“Semoga menjadi asbab yang diturunkan keberkahan dari langit dan dikeluarkan keberkahan dari bumi,” ungkap Walikota Bengkulu.

Helmi Hasan juga berharap agar masyarakat Tangsel khususnya Pamulang semoga termasuk kedalam orang-orang yang memakmurkan masjid.

“Dengan cara memakmurkan masjid Insya Allah, Allah SWT akan memberikan kebahagiaan di dunia dan akhirat,” jelasnya.

Wandi, Ketua Panitia yang sekaligus menjabat pengurus majelis menerangkan, tiga penceramah kondang mengisi malam perhelatan milad pertama PIS di Pondok Benda Pamulang.

“Alhamdulillah tiga penceramah dapat hadir memberikan siraman rohani kepada ratusan jamaah yang hadir di acara milad pertama ini,” jelas Wandi kepada Kabar6.com, Minggu (20/1/2019).

Wandi berharap agar seluruh jamaah tetap istiqomah di jalan Allah SWT hingga diacara berikutnya tahun mendatang.

**Baca juga: Polda Banten berikan pelayanan kesehatan gratis di tiga titik.

Dalam kesempatan itu, H Agus Pramono selaku tokoh masyarakat Pamulang yang juga Khodimul Arraudhah menegaskan, di milad perdana ini Majelis Pratama Inkasaria harus tetap istiqomah.

“Semoga semakin banyak lagi muda-mudi yang hijrah ke jalan Allah SWT. Dan, jadikanlah Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW nomor satu di kehidupan kita, semoga menjadi keberkahan di dunia dan akhirat kelak aamiin,” ungkap pria yang mencalonkan diri menjadi calon Legislatif (Caleg) DPRD Tangsel dari Partai PKB untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Pamulang. (aji)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru