oleh

Milad Ke-2, Katar Buaran Bersatu Santuni 50 Yatim

Kabar6-memperingati Milad Ke-2, Karang Taruna (Katar) Buaran Bersatu, Kelurahan Serua, Tangerang Selatan (Tangsel), santuni 50 yatim yang berasal dari lingkungan sekitar. Tak hanya santunan, Katar Buaran juga makan bersama yatim dan warga sekitar.

Ketua Katar Buaran Bersatu, Ade Nurhasan menjelaskan, milad ke dua ini pihaknya focus kepada acara sosial, berbagi dan mengedepankan kegiatan keagamaan.

“Acara ini kami lakukan guna meningkatkan nilai persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama. Khususnya anak yatim dan dhuafa dari lingkungan sekitar,” kata Ade di lokasi acara, Jalan Pembangunan RT 006 RW 02 Buaran, Kelurahan Serua.

Ade berharap, dengan peringatan milad ke dua ini, dapat mempererat silaturahmi antar anggota serta lebih kompak dalam setiap program kegiatan yang telah disusun.

“Walau tidak besar, dana acara, santunan dan makan bersama ini berasal dari para anggota Katar Buaran Bersatu,” jelasnya.

**Baca juga: Bakso Aci Dadang, Rasanya Gurih Pisan Eui.

Senada, Ketua RT 006, Suhendrik mengaku, bahwa kegiatan positif ini memiliki banyak manfaat. Dan ia mengapresiasi muda-mudi Buaran yang telah berhasil membuat acara seperti ini.

“Semoga kegiatan positif dan kreatif seperti ini dapat terus ditingkatkan yang membawa manfaat juga bagi masyarakat Buaran dan sekitar,” ungkapnya. (aji)

Berita Terbaru