oleh

Mesum di Kosan, Puluhan Remaja Dirazia Polres Serang Kota

Kabar6-Malam tadi, Polres Serang Kota mengamankan muda-mudi yang berbuat mesum di kamar kosan, disekitar Kota Serang, Banten.

“Tadi kita menemukan di dalam satu kontrakan, ada muda mudi dan belum menikah,” kata Update Dedi Sukarna, Perwira Pengawas Polres Serang Kota, Selasa (19/03/2019).

Dua pasang muda mudi itu, bersama puluhan remaja lainnya yang kedapatan berduaan dikamar kos, selanjutnya digiring ke Mapolres Serang Kota untuk di daya diberi pengarahan, agar tidak melakukan tindakan itu lagi.

“Banyak pengaduan yang datang ke kita, di tempat-tempat kos yang selama ini belum menyentuh ke lokasi tersebut (di jadikan lokasi mesum),” terangnya.

Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Affandi mengaku pihaknya bersama Satpol PP dan Dinsos Kota Serang akan menggencarkan razia penyakit masyarakat (pekat), di Ibu Kota Provinsi Banten ini.**Baca juga: Tahun Ini, Pemerintah Kucurkan Dana Rp101 Miliar untuk Peserta PKH di Lebak.

“Ini akan kita lakukan secara continue agar tempat kost tidak lagi disalah gunakan. Kita akan himbau para pemilik kost, untuk dapat lebih ketat lagi mengawasi aktifitas penghuni kost, untuk menghindari perbuatan mesum maupun kriminal lainnya,” tegas AKBP Firman Affandi, Kapolres Serang Kota, Selasa (19/03/2019).(Dhi)

Berita Terbaru