oleh

Meriahnya Malam Grand Final Kang Nong Kota Tangerang 2014

Kabar6-Malam grand Final Kang Nong Kota Tangerang 2014, tengah berlangsung di Aula Gedung Sekolah Harapan Bangsa (SHB), Moderland, Cikokol, Sabtu (13/9/2014) malam ini.

Ya, sebanyak 10 pasang finalis dalam ajang pencarian duta pariwisata di kota bertajuk ‘Akhlakul Karimah’ ini, sedianya akan menunjukan performen terbaiknya kepada ratusan hadirin yang sudah memadati aula gedung tersebut sejak pukul 07.00 WIB tadi.

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Tangerang Irman Pujahendra serta Pembina Paguyuban Kang Nong Kota Tangerang, PO Abas Sunarya.

Lenggak lenggok ke 10 pasangan finalis saat memeragakan busana serta penampilan tari lenggang Cisadane yang merupakan tarian khas daerah setempat itu mengundang sorak soray dan tepuk tangan ratusan penonton.

Dalam sambutan yang juga adalah sebagai sebuah laporannya, Kepala Disporbudpar Kota Tangerang Irman Pujahendra memaparkan, bahwa tujuan dasar dalam pagelaran itu merupakan agar pemerintah setempat dapat peduli terhadap kebudayaan serta pariwisata wilayah setempat.

“Juga dapat membentuk peran pemuda pemudi yang dapat mempromosikan Kota Tangerang ini dengan baik,” ujarnya.

Sementara, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga malam grand final ini. **Baca juga: Walikota Tangerang Dilaporkan ke Kejati Banten.

“Kami pemerintah daerah Kota Tangerang selalu membuka ruang untuk kemajuan pembangunan, melalui kebudayaan dan pariwisata. Kami berharap generasi muda dapat menggali potensinya, karena pada hakekatnya setiap manusia memiliki potensi, agar kita dapat bersama membangun daerah ini, mudah-mudahan melalui kang nong ini kita dapat mendongkrak kemajuan ini tentang sosial kebudayaan dan pariwisata,” kata orang nomor 2 di kota ini, yang sekaligus membuka secara resmi malam grand final kang nong 2014.(ges)

 

Berita Terbaru