oleh

Meriahkan Imlek 2019, The Springs Club Gelar Royal Spring Festival III

Kabar6-The Springs Club Gading Serpong kembali menggelar Royal Spring Festival III dalam memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2019.

General Manager Group Clubs Summarecon, Helmy Purboyakti selaku menjelaskan, tema Royal Spring Festival kali ini adalah A Night in Shanghai, dan dipastikan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Kata Helmy, Royal Spring Festival yang telah memasuki tahun ketiga ini akan diadakan di Royal Ballroom The Springs Club, pada Senin, 4 Februari 2019 mulai pukul 18.00 Wib hingga 22.00 WlB. Sehari sebelum perayaan lmlek yang jatuh pada 5 Februari 2019.

Melengkapi kemeriahan Royal Spring Festival Ill, The Springs Club menghadirkan sesuatu yang berbeda yaitu special guest star Helena Idol untuk menghibur seluruh tamu yang hadir dengan membawakan lagu-lagu mandarin.

“The Springs Club juga akan menampilkan pertunjukkan terbaik dan spektakuler, dengan mengemasnya melalui Shanghai Carbaret Show Drama Musical Special The Shanghai Bund, rampak tambur, dan Liong Dance,” jelas Helmy di The Spring Club, Sabtu (26/1/2019).

Disamping itu, The Springs Club akan memberikan kesempatan kepada para tamu untuk memenangkan hadiah utama berupa logam mulia serta hadiah menarik lainnya yang akan diundi menjelang akhir acara sebagai lambang dan harapan akan kesuksesan di awal tahun yang baru.

Acara akan ditutup secara megah dan meriah dengan penampilan Barongsai Tonggak peringkat dua dalam World Champion, serta pertunjukan kembang api.

Helmy menjelaskan, event yang didukung oleh Princess Entertainment ini membuka seat terbatas sebanyak 58 meja dengan kapasitas 10 orang di setiap mejanya.

**Baca juga: Sosok H Agus Pramono di Mata Tokoh Pemuda Kampung Parakan Pamulang.

Acara yang dipastikan akan sangat meriah ini juga disempurnakan dengan gala dinner dan food parade yang akan menyajikan Sembilan jenis menu makanan premium di setiap mejanya.

“Penjualan dimulai dari harga Rp7 juta hingga Rp10 juta per mejanya. Kami selalu berusaha menyuguhkan sajian terbaik untuk menyemarakkan momen menyambut tahun baru Imlek penuh keberkahan untuk setiap tamu kami,” ungkapnya. (aji)

Berita Terbaru