oleh

Meriahkan Event EcoCelebration HUT ke-28, CitraRaya Kembali Gelar Eco Bike pada 23 Oktober 2022

Kabar6- Setelah sukses menggelar kegiatan olahraga Eco Run, PT Ciputra Residence kembali menyelenggarakan Eco Bike bagi para pecinta olahraga sepeda pada 23 April 2022 mendatang.

Kegiatan olahraga akbar yang melibatkan ribuan warga ini digelar dalam rangka memeriahkan event EcoCelebration HUT Citra Raya ke-28 tahun 2022.

Manager Manajemen Kota PT Ciputra Residence Fransiscus Yohanes mengatakan, kegiatan Eco Bike 2022 rencananya akan mengambil lintasan sejauh 15 Kilometer atau 15K dengan mengelilingi kawasan perumahan elit tersebut.

Para peserta diwajibkan untuk mengambil start dan finish di kawasan Mal Ciputra, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT CitraRaya ke-28. Peserta diwajibkan berbadan sehat, tidak memiliki penyakit membahayakan kesehatan saat bersepeda secara nonstop dalam jarak 15K,” ungkap Frans, kepada Kabar6.com, Selasa (27/09/2022).

Dijelaskannya, peserta yang ikut Eco Bike ini tak dibatasi usia, namun untuk anak- anak usia 7 tahun kebawah wajib didampingi oleh orang tuanya.

Dan, untuk diketahui setiap peserta harus membawa sepeda dan peralatan masing- masing.

**Baca juga: Sambut HUT ke-28, CitraRaya Gelar EcoRun dan Libatkan Ribuan Pelari

Panitia memastikan bahwa kegiatan itu tidak dipungut biaya partisipasi atau pendaftaran. Selain gratis, panitia juga menyediakan sejumlah doorprize menarik.

“Bagi yang minat silakan mengisi formulir pendaftaran secara online dan melengkapi data- data yang diminta serta melakukan registrasi ulang pada saat acara berlangsung melalui link https://bit.ly/ecobikedaftarulang. Setiap peserta wajib follow Instagram @citraraya, @citrarayawaterworld dan @malciputratangerang,” imbuhnya.(Tim K6)