oleh

Meriah! Emak-emak Koploan Bareng di WoW CitraRaya

Kabar6-Water of World (WoW) CitraRaya Tangerang kian hari semakin diminati pengunjung.

Ribuan pengunjung didominasi anak-anak yang memanfaatkan masa liburan sekolah, tampak memadati kawasan wisata air di kota nuansa seni CitraRaya, Sabtu (6/7/2019).

Selama berada di WoW CitraRaya, para pengunjung dimanjakan dengan hiburan musik hidup atau live music yang suguhkan grup band Audio Citra Band (ACB).

Sejumlah emak-emak pengunjung WoW CitraRaya yang tengah menemani anak- anaknya, turut bergoyang bersama dengan diringi musik koplo jingkrak.

“Koploan ini memang sengaja disuguhkan atas permintaan pengunjung. Para emak- emak joged bareng supaya enggak bosan saat menunggu anak- anaknya renang,” ungkap Manajer ACR, Mas Budi, kepada Kabar6.com, petang tadi.

Mas Budi menjelaskan, grup band lokal yang dikontrak khusus oleh manajemen CitraRaya ini digawangi lima personil, diantaranya Yustina Hony (vokal), Aray (vokal), Hendra (vokal, Tille (drum), Kojek (basis) dan Bobby Jazz (gitar).

**Baca juga: Semarak 15 Tahun Informa Hadirkan Beragam Program.

ACB dengan genre all round yang menggunakan alat musik elektrik sangat simpel, seperti gitar elektrik, Drum elektrik dan bass Elektrik ini merupakan home bandnya CitraRaya.

“Setiap Sabtu- Minggu dan libur nasional kami tampil di WoW CitraRaya. Selebihnya, di kawasan Ciffest dan Mardi Gras. Tapi, kami juga suka diundang dalam acara wedding event, family gatering, birthday, hingga keluar kota,” katanya.(N2P/Tim K6)

Berita Terbaru