Mercure dan Novotel Gelar “Battle of the Chefs”

kabar6.com
Mercure dan Novotel Gelar "Battle of the Chefs".(res)

Kabar6-Mercure dan Novotel di Jakarta dan Tangerang mempersembahkan “Battle of the Chefs” untuk Merayakan Hari Jadi AccorHotels Indonesia ke-25.

Executive Chef dari 10 hotel mempertunjukkan keahlian kuliner AccorHotels dalam pertarungan dua tim.

“Ini merupakan tahun yang spesial untuk AccorHotels yang menandai 25 tahun kehadirannya di Indonesia. Untuk merayakan momen khusus ini, hari ini bakat-bakat kuliner di balik dapur-dapur 10 hotel midscale Mercure dan Novotel di Jakarta dan Tangerang menunjukkan keahliannya dalam Battle of the Chefs,” ujar Stephane Bryer, Area General Manager, Greater Jakarta dan Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Acara ini berlangsung di Food Exchange, Novotel Jakarta Mangga Dua Square. 10 Executive Chef yang dibagi dalam dua kelompok memperebutkan penghargaan menjadi yang terbaik dengan format kompetisi serupa. Pemenang ditentukan oleh hasil pilihan rekan pers dan tamu undangan.

Para Chef yang mengikuti acara ini cukup banyak, salahsatunya adalah Setiyanto yang mewakili Mercure Serpong Alam Sutera.

Para jurnalis dan tamu undangan dari Jakarta dan Tangerang mencicipi setiap masakan dan memberikan suara untuk tim terbaik.

Setiap lokasi AccorHotels di Jakarta dan Tangerang menawarkan pelbagai pengalaman makan yang terbaik, mulai dari lokasi atap gedung, restoran tertinggi di areanya, prasmanan yang istimewa, restoran bergaya santai dan pemandangan yang indah.**Baca juga: 17 Kali Beraksi, 2 Jambret Ditangkap Polsek Pasar Kemis.

“Menjaga kelestarian citarasa hidangan Betawi sudah menjadi komitmen jangka panjang seluruh hotel terutama saat menyambut penikmat makanan dari seluruh dunia. Ini adalah alasan utama pemilihan menu Betawi dari kedua tim, termasuk Asinan Jakarta, Ketoprak, Soto Betawi, Lontong Sayur Betawi, Laksa Ayam dan kesukaan semua orang yaitu Nasi Ulam. Hidangan penutup dan minuman termasuk pilihan tradisional seperti Bir Pletok, Es Sumsum dan banyak lagi,” ujar Stephane Bryer.(Res)