oleh

Merasa Kesepian, Seorang Istri di Malaysia Minta Suaminya Nikahi Tiga Wanita Lagi

Kabar6-Sebuah kisah rumah tangga di Malaysia menjadi viral di media sosial, mengisahkan seorang pria dengan empat istrinya. Hal yang mencengangkan, pria bernama Wali itu menikah lagi bukan atas keinginannya, melainkan atas bujukan istri pertama, Mimi (31).

Bagaimana bisa? Melansir Worldofbuzz, berawal ketika Mimi merasa kesepian di rumah dan membutuhkan banyak teman. Wali diketahui bekerja sebagai kontraktor sehingga sering bepergian hingga berhari-hari. Karena itulah, Mimi meminta Wali untuk menikah lagi agar suasana rumah menjadi ramai.

Tidak hanya satu atau dua, Mimi ingin suaminya menikahi tiga wanita sekaligus. Akhirnya, Wali pun mengabulkan permintaan Mimi dengan menikahi Lina, sahabat Mimi lima tahun lalu. “Tentu saja, saya punya syarat. Tapi karena alasan privasi, saya tidak bisa mengungkapkannya,” kata Mimi.

Tak lama, Wali menikahi wanita ketiga, Ani, juga atas izin dari Mimi dan Lina. Wali lantas menggenapkan jumlah istri menjadi empat, tepatnya pada 21 Desember tahun lalu, dengan menikahi Tiha. Pernikahan kali ini juga mendapat restu dari ketiga istrinya.

Ketiga istri itu berusia antara 25-26 tahun atau sekira lima tahun lebih muda dari Mimi. “Saya tidak keberatan, asalkan dia bisa memperlakukan kami berempat dengan adil,” ujar Ani. ** Baca juga: Reporter TV di Argentina Hentikan Siaran Langsung yang Dibawakan Begitu Dapat Kabar Rumahnya Dirampok

Foto-foto pernikahan Wali dengan Tiha beredar di media sosial hingga menjadi viral. Dalam foto itu tampak ketiga istri sangat akrab, tak ada kesan persaingan di antara mereka. Wali dan Mimi sendiri menikah pada 2014 dan dikaruniai seorang anak perempuan yang kini berusia enam tahun. Sementara hasil pernikahan Wali dengan Lina dikaruniai anak laki-laki kini berusia empat tahun.

Untuk menafkahi semua istrinya, Wali memberikan modal sehingga mereka menjalankan bisnis skala kecil masing-masing. Netizen pun memberikan beragam komentar mengenai keluarga tersebut.

“Guys, inilah alasan mengapa kamu masih lajang. Dia menikahi perempuan itu semua,” komentar seorang netizen. “Karena istrinya kesepian, saya ingin tahu apakah suaminya mengizinkannya jika dia (Mimi) punya banyak teman pria bahkan menikahi mereka,” sambung netizen lain.

Bagaimana menurut Anda?(ilj/bbs)