oleh

Merasa Bak ‘Hidup dalam Neraka’, Pria di Italia Minta Polisi Penjarakan Dirinya

Kabar6-Hanya karena tidak tahan lagi tinggal bersama istrinya yang digambarkan seperti ‘hidup di neraka’, seorang pria di Italia yang sedang dihukum di bawah tahanan rumah, pergi ke kantor polisi dan meminta untuk dipenjara.

Menurut Carabinieri, melansir Newsfounded, pria warga Albania berusia 30 tahun itu menjalani hukuman di bawah tahanan rumah di kota tetangga Guidonia Montecelio. Carabinieri adalah polisi di kota Tivoli dekat Roma.

“Dia tidak lagi mampu menghadapi hidup bersama secara paksa dengan istrinya,” demikian keterangan polisi. “Dia tinggal di rumah bersama istri dan keluarganya. Itu tidak berjalan baik lagi…Dia berkata, ‘Dengar, kehidupan rumah tangga saya telah menjadi neraka, saya tidak bisa melakukannya lagi, saya ingin masuk penjara’,” ungkap Kapten Francesco Giacomo Ferrante dari Carabinieri Tivoli.

Pria yang tak disebutkan namanya itu telah menjalani tahanan rumah untuk kejahatan narkoba selama beberapa bulan dan masih harus menjalaninya beberapa tahun lagi. ** Baca juga: Banyak Pria Mengajak Wanita Asal AS Ini Berkencan Karena Punya Janggut

Setelah meminta bantuan polisi, dia langsung ditangkap karena melanggar hukuman tahanan rumahnya dan hakim kemudian memerintahkannya untuk dipindahkan ke penjara.(ilj/bbs)

Berita Terbaru