oleh

Merapat ke Demokrat, Andika Sebut WH Layak di Banten

Anggota DPR RI, Andika Hazrumy.(zis)

Kabar6-Anggota Komisi III DPR RI, Andika Hazrumi, menyatakan siap berkoalisi dengan Partai Demokrat di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 mendatang.

Menurutnya, koalisi itu tentu bertujuan untuk memperkuat politik di Banten, sehingga dapat mempermudah pembangunan. Baik dari sektor infrastruktur, kesehatan hingga pendidikan.

“Intinya, saya mendaftar ke DPD Partai Demokrat, untuk membuka komunikasi politik dan membangun koalisi yang kuat,” ujar pria yang akrab disapa Aa itu usai menyerahkan formulir ke DPD Demokrat Banten, Selasa (19/4/2016).

Tak hanya itu, politisi muda dari Partai Golkar ini juga mengaku mengidolakan Wahidin Halim (WH), politisi Partai Demokrat yang digadang-gadang bakal diusung maju di Pilgub Banten. **Baca juga: Ogah Jadi “Keledai”, WH Siap Kalahkan Rano di Pilgub Banten.

“Pak WH itu merupakan sosok yang memiliki kualitas dan kapabilitas di Banten. Dan, saya juga sudah menganggap WH adalah orang tua saya,” tuturnya. **Baca juga: WH Klaim Lebih Paham Kelola Anggaran Ketimbang Rano.

Disinggung peluangnya di Demokrat, Andika mengaku pasrah. “Saya hanya bisa menunggu keputusan dari Demokrat,” ujarnya lagi.(zis)

**Baca juga: Jaringan Sahabat Andika Tersebar Masif di Tangsel.

Berita Terbaru