oleh

Menu Nasi Bakar Irzah, Top Markotop Dah!

Kabar6-Menu Rekomended Nasi Bakar Irzah ini dijamin akan selalu kalian ingat, karena rasa bumbu bakar pada ayam dan nasi nya berasa banget. Menu nikmat ini ada di Gerai Ayam Bakar Irzah Serua.

Owner Gerai Ayam Bakar Irzah Serua, Lia mengatakan, menu ini adalah menu spesial khas gerai ayam bakar IRzah.

“Dengan sajian nasi bakar, ayam bakar, dan sambel yang dijamin mengunggah selera makan kalian,” ujarnya kepada Kabar6.com di Gerai Ayam Bakar Irzah Serua, Jalan Aria Putra No.20 Serua Indah, Ciputat, Senin (2/9/2019).

Lia melanjutkan, nasi bakarnya bukan sembarang dibakar, melainkan diolah dulu dengan berbagai campuran seperti teri dan daun kemangi.

“Nasi diolah sedemikian rupa, terus digulung menggunakan daun, kemudian dikukus terlebih dahulu sebelum dibakar. Ini membuat nasi sangat nikmat saat disajikan,” tuturnya.

Kemudian untuk ayamnya, Lia mengatakan, diolah dengan menggunakan bumbu special. “Sehingga menghasilkan rasa ayam bakar yang meresap sampai dalam,” beber Lia.

**Baca juga: Ingin Membuat Jagung Bakar Raos Pisan? Ini Resepnya.

Salah satu pengunjung yang sedang menikmati sajian special ini Dika mengatakan, baru kali ini dirinya merasakan rasa ayam bakar yang bumbunya meresap hingga ke tulang.

“Bumbu ayam bakarnya meresap banget bang, terus nasi bakarnya juga gurih, ditambah sambelnya juga yang cukup buat saya nambah teh manisnya, untung teh manisnya gratis bang,” kata Dika.(eka)

Berita Terbaru