oleh

Menteri BUMN Cek Kesiapan Dermaga VI Pelabuhan Merak

Rombongan Menteri BUMN saat mengecek pelabuhan Merak, BAnten.(sus)

Kabar6-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Sumarno dan Menteri  Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan ke Pelabuhan Merak Banten, Senin (26/12/2016).

Kunjungan tersebut dilakukan guna memantau kesiapan angkutan arus balik pada libur Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan  (ASDP) Merak.

Rini dan Budi melakukan pemantauan ke lokasi pembangunan Dermaga VI yang hingga kini belum rampung, serta Dermaga VII yang akan segera dibangun tahun depan.

“Saya bersama dengan Menhub Budi Karya Sumadi meninjau langsung kesiapan ASDP Merak dalam mempersiapkan angkutan libur Natal dan Tahun Baru.Tapi setelah kami tinjau Pelabuhan ASDP sudah siap dalam memberikan layanan pada masyarakat yang akan berlibur dalam libur panjang kali ini,” ungkap Rini, Senin (26/12/2016).**Baca juga: Tenggelam, Jimmy Diduga Usai Pesta Arak.

Rini mengaku, pembangunan Dermaga VI nantinya ditargetkan selesai di Februari 2017 mendatang.**Baca juga: Warga Tangsel Tewas Terseret Ombak di Pantai Batu Saung.

“Saya juga mengharapkan dengan dibangunnya Dermaga VI dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan menyeberang ke Pelabuhan Bakauhuni,” tutupnya.(sus)

Berita Terbaru