oleh

Mensos Jenguk Marcel di Kota Tangerang

Mensos saat menggendong Marcel.(tia)

Kabar6-Menteri Sosial (Mensos), Khofifah Indar Parawansa mengunjungi Rumah Singgah Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (5/1/2017).

Ya, kedatangan Mensos kali ini sekaligus untuk menjenguk Marcel, bocah yang ditelantarkan oleh ibunya, Mariska dan hidup bersama Bibinya, Desi yang diketahui memiliki keterbelakangan mental alias gila di Bugel Mas Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.**Baca juga: DPRD Kota Tangerang Sayangkan Kasus “Marcel”.

Pantauan kabar6.com di lokasi, Khofifah yang tiba di Rumah Singgah sekira pukul 12.30 WIB langsung memangku Marcel dan mengajaknya bermain.**Baca juga: Begini Kata Warga Bugel Soal “Penelantaran” Marcel dan Soni.

Tampak hadir pula Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Rahmat Hadis, dan Kepala Dinas Kesehatan (DInkes) Kota Tangerang, Dr. Liza Puspadewi.**Baca juga: Ogah Dibawa ke RS, Bibi Marcel Mengamuk di Tangerang.

Untuk diketahui, Marcel dan kakaknya, Soni beserta Desi telah dibawa oleh Dinsos Kota Tangerang pada Rabu (4/1/2017) kemarin menuju RSUD Tangerang, guna mendapatkan penanganan medis.**Baca juga: Kasihan, Bocah di Tangerang Terpaksa Tinggal Bersama “Bibi Gila”.

Setelah mendapatkan penangan medis, Marcel dan Soni dibawa ke Rumah Singgah Dinsos Kota Tangerang. Sementara, Desi dibawa ke Rumah sakit Jiwa (RSJ) Grogol, Jakarta.(tia)

Berita Terbaru