oleh

Mensos Gelar Baksos di Lapas Wanita Kelas IIB Tangerang

Mensos Khofifah Indar Parawansa. (tia)

Kabar6-Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak dan Wanita Klas II B Tangerang, Jalan Daan Mogot KM 23 Nomor 25, Tanah Tinggi, Tangerang.

Dalam kunjungannya tersebut, Khofifah juga didampingi rombongan muslimat Nahdatul Ulama dalam rangka bakti sosial amaliyah.

“Kegiatan silaturahmi ini sudah dilakukan sejak 13 tahun lalu dan ini menjadi bagian dari koreksi dan refleksi bersama. Jangan sampai melakukan pelanggaran regulasi sehingga mereka mendapatkan hukuman,” ujar Khofifah usai kegiatan kunjungan, Senin (12/6/2017).**Baca Juga: Kabur, Tahanan Lapas Pemuda Belum Ditemukan

Dalam kegiatan tersebut, Khofifah mengingatkan kepada para Warga Binaan (WB) yang berjumlah 255 orang bahwa banyak hal yang bisa dilakukan di dalam Lapas untuk mewujudkan harapan mereka.

“Saya tadi minta mereka menulis harapan mereka. Kebanyakan ingin membahagiakan keluarga dan menjadi pribadi yang lebih baik. Ini semua bisa dilakukan melalui cara yang benar, mengembangkan kemampuan dan keterampilan,” jelasnya.

Selain ke Lapas Anak dan Wanita Klas II B Tangerang, rombongan Khofifah juga mengunjungi Lapas Anak Pria Klas I Tangerang. (tia)

Berita Terbaru