oleh

Menikmati Sushi Dalam Nuansa Jepang di Mall BSD

Kabar6-Para pecinta kuliner di Indonesia, tentu saja sudah sangat  familiar dengan makanan khas asal Negeri Sakura yang satu ini.

 

Ya, sushi adalah makanan khas jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak.

 

Kini pecinta kuliner Jepang tidak perlu harus merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati menu favorit. Saat ini di pusat perbelanjaan BSD, Kabupaten Tangerang, Banteng, telah menyediakan aneka menu asal Jepang.

 

Selain harganya terjangkau, seperti diakui Dona, pecinta kuliner Jepang, semua menu sudah tersedia dan tinggal memilih.

 

Djuniarti, pemilik gerai makanan Jepang, mengatakan bahwa sushi yang dijual berkisar antara seribu rupiah hingga puluhan ribu rupiah. Harga tersebut sengaja dipatok murah, agar masyarakat dapat merasakan sekaligus mengenal makanan khas Jepang tersebut.

 

Meskipun sebagian bumbu didatangkan langsung dari Negeri Sakura, bahan utama sushi masih menggunakan produk Indonesia. ** Baca juga: Sushi Rendang, Inovasi Menu Dua Negara

Sementara itu menurut pengelola pusat perbelanjaan BSD, Alfonzhus Wijaya, keunikan Mall BSD dan membuatnya berbeda dari pusat perbelanjaan lain adalah pada penerapan konsep Jepang. (rani)

Berita Terbaru