oleh

Menhub Paparkan Hasil Kerja Kepemimpinan Presiden Joko Widodo

Kabar6-Pada penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI), Curug, Tangerang, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memaparkan hasil dari kinerja kepemimpinan Presiden Joko Widodo selama empat tahun.

Ia memaparkan sejumlah pencapaian terutama pada bidang transportasi yang menurutnya, telah sukses memudahkan masyarakat.

Sembari melakukan pemaparan pada hasil kerja Jokowi dan Jusuf Kalla, Menteri Budi pun turut membagikan tiga unit telepon genggam pada peserta diklat dan murid STPI Curug.

“Ini dilakukan untuk sosialisasi saja terkait, hasil kinerja pak Jokowi agar masyarakat tahu apa hasil dari kerja selama empat tahun ini terutama transportasi. Kalau bagi-bagi itu hadiah saja untuk menyemangati para peserta dengan pertanyaan kebangsaan seperti, menyebutkan Pancasila dan Sumpah Pemuda,” katanya, Minggu, (18/11/2018).

Budi menegaskan, caranya tersebut bukanlah hal yang berkaitan dengan Pilpres. Dimana diketahui, Jokowi kembali mencalonkan dirinya untuk memimpin di dua periode.**Baca juga: Begini Kata William Wongso Terkait Menu Buatannya di Telaga Sampireun.

“Ini untuk bagaimana kita punya semangat sebagai bangsa, karena kalau gak tau apa yang dilakukan oleh Pemerintah maka akan sia-sia. Coba tentang kereta api, agar makin hari banyak yang gunakan kereta, kita harus sosialisasi, supaya banyak pengguna dan memeratakan info,” pungkasnya.(Tim K6)

Berita Terbaru