oleh

Mengundang Iba, Seekor Bebek Berjalan dengan Panah Tertancap di Punggungnya

Kabar6-Sebuah pemandangan menyedihkan terlihat di kolam yang berada dalam taman kota Tokyo. Tampak seekor bebek dengan sesuatu menancap di punggungnya. Sekilas memang tidak ada yang aneh. Namun jika diteliti lagi, ternyata benda yang menancap itu adalah panah.

Kondisi tak biasa ini tentu saja menjadi pusat perhatian warga di Tokyo, Jepang. Bebek berkaki merah tersebut, melansir Viva, berada di Taman Inokashira, Tokyo, Jepang. Kabarnya, ada warga yang telah melaporkan pada pihak berwajib perihal panah yang menancap di punggung bebek malang tadi. Tak lama, polisi dengan dibantu oleh warga sekitar berusaha mencari bebek tersebut untuk dilakukan pertolongan.

Sayangnya, mereka menemui kesulitan karena tak berhasil menemukan bebek tersebut. Bahkan di hari selanjutnya, keberadaan bebek tersebut belum juga ditemukan. ** Baca juga: Ajaib, Seorang Pria di New Jersey Jatuh dari Langit & Menghilang

Menurut polisi, orang yang memanah bebek tersebut terancam pidana dan terkena sanksi dengan tuntutan perlindungan hewan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru