oleh

Menginap di Mercure Alam Sutera dan Raih Poin Rewardnya

Kabar6-Member Accor Live Limitless dapat memperoleh hingga 6.000 poin reward ketika mereka menyelesaikan tiga masa inap selama dua malam di seluruh hotel dan resort Accor.

“Salah satunya di Mercure Serpong Alam Sutera, Tangerang Selatan. Ingat, sebelum 15 Desember 2020 ya,” kata Della Angelina selaku Assistant PR Manager Mercure Serpong Alam Sutera disiaran persnya, Sabtu (19/9/2020).

Member berhak mendapatkan 500 bonus poin reward pada masa inap pertamanya, 2.500 bonus poin untuk masa inap kedua serta 3.000 bonus poin reward untuk masa inap ketiganya di properti Accor yang berpartisipasi di Asia Pasifik.

Baik itu ekspedisi foto seni jalanan di sekitar Kampong Glam di Singapura, menikmati makanan laut segar atau petualangan perjalanan darat dengan berkendara sendiri di Australia, berjemur di bawah sinar matahari di pantai-pantai indah di Thailand atau trekking, menikmati pemandangan indah di sekitar pantai Vietnam, atau menjelajahi danau kawah yang menakjubkan dan menemukan pengalaman menyelam bawah laut yang memukau di Indonesia.

Accor memiliki berbagai penawaran menarik bagi wisatawan domestik untuk menjelajahi tempat-tempat menarik baru di negara asal mereka.

Selain itu, anggota ALL yang poinnya telah habis antara 1 Januari dan 18 Mei 2020, sebelum perpanjangan poin diberikan pada bulan Mei, sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali semua poin Reward mereka yang kedaluwarsa hanya dengan satu masa inap selama dua malam yang dilakukan sebelum 15 Desember 2020.

Untuk menikmati akses pra-penjualan serta manfaat dan keuntungan eksklusif, bergabunglah dengan ALL dan mulai dapatkan poin plus rasakan semua yang ditawarkan dalam keanggotaan.

**Baca juga: Menikah di Tengah Pandemi, Hotel Santika BSD Tawarkan Paket Ini.

Program ini gratis untuk diikuti. Menjadi anggota hari ini, kunjungi situs resmi accor dan jangan lewatkan penawaran ini rencanakan liburan Anda di Mercure Serpong Alam Sutera.(Fit)

Berita Terbaru