oleh

Menghilang Sejak 2016, Sang Suami Akhirnya ‘Ditemukan’ Lewat Aplikasi TikTok

Kabar6-Peristiwa cukup menggelikan terjadi di India. Seorang suami yang telah dinyatakan hilang sejak 2016 lalu, ditemukan oleh sang istri melalui aplikasi TikTok.

Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi? Melansir Indiatoday, berawal pada 2016 saat seorang pria bernama Suresh memutuskan untuk pergi meninggalkan anak dan istrinya. Diduga, penyebabnya adalah masalah keluarga yang tidak bisa diselesaikan. Laporan istri Suresh kepada pihak yang berwajib tidak membuahkan hasil. Pihak kepolisian pun akhirnya menyatakan Suresh sebagai orang hilang.

Hingga suatu hari, istri Suresh yang tidak disebutkan namanya itu secara tidak sengaja melihat sosok pria yang wajahnya mirip dengan sang suami di aplikasi TikTok. Wanita itu pun yakin bahwa pria yang ada di aplikasi tersebut adalah suaminya.

Tak membuang waktu, sang istri kemudian melaporkan temuannya kepada pihak kepolisian setempat, yang kemudian melacak keberadaan pria tadi hingga ke Kota Hosur di bagian Tamil Nadu.

Tidak sampai di situ, pihak kepolisian juga menggandeng asosiasi transgender setempat, untuk mencari keberadaan Suresh. Pasalnya, dalam video TikTok tersebut Suresh tampak tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita transgender.

Dan benar saja, dugaan sang istri terbukti. Pria yang dilihat pada aplikasi TikTok tersebut tak lain adalah suaminya yang hilang tanpa kabar sejak tiga tahun lalu. Semula, Suresh menolak kembali ke rumah karena masalah yang sedang dihadapi. Beruntung pihak kepolisian berhasil membujuk Suresh untuk kembali ke keluarganya. ** Baca juga: Hah, Sushi Bukan Berasal dari Jepang?

Entah, apa yang dilakukan Suresh selama tiga tahun itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru