oleh

Mengharukan, Pasangan Ini Menikah Setelah 60 Tahun Berpisah

Eileen dan Warner Billington (dailymail.co.uk)
Eileen dan Warner Billington (dailymail.co.uk)

Kabar6-Sebagian orang tidak percaya akan adanya cinta sejati. Tapi bagi yang percaya, mungkin mereka akan mengalami cinta sejati, meskipun sudah sekian lama berpisah. Hal inilah yang dialami Eileen dan Warner Billington.

Dilansir Dailymail, kisah cinta mereka dimulai sejak remaja, saat masing-masing berusia 16 tahun dan 17 tahun. Sayang, cinta mereka kala itu terhalang restu ayah Eileen yang beranggapan bahwa Eileen masih terlalu muda untuk menikah.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing tanpa kontak. Keduanya menikah dengan orang yang berbeda, memiliki anak, merayakan ulang tahun pernikahan emas, dan berbahagia menjadi kakek dan nenek.

Cinta yang dirasakan keduanya sungguh unik. Walaupun tidak pernah berhubungan, mereka ternyata masih menyimpan rasa cinta. Bahkan, Eileen masih memiliki foto masa muda bersama Warner, yang disimpan oleh adiknya karena takut dirusak oleh sang suami.

Pada 2006, suami Eillen yang bernama Jack Lanton meninggal dunia. Sementara istri Warner, Gillian, meninggal pada 2010. ** Baca juga: Amazing, Remaja Buta Ini Sukses Cangkok Mata Babi

Setelah menduda dan menjanda, Eillen dan Warner tetap tidak berhubungan. Nah, dengan bantuan seorang teman, mereka pun akhirnya bertemu kembali.

Saat itulah keduanya menyadari bahwa di antara mereka masih menyimpan rasa cinta. Eileen dan Warner Billington pun berniat menghabiskan masa tua bersama dalam ikatan pernikahan.

Saat menikah, Eileen dan Warner Billington masing-masing berusia 78 dan 79 tahun. Ooh…so sweet.(ilj/bbs)

Berita Terbaru