oleh

Bisnis Perumahan Moncer di Serang, Konsep Jepang jadi Pilihan

Kabar6-Dunia perumahan terus menggeliat, seiring kebutuhan tempat tinggal dan pertumbuhan jumlah penduduk. Salah satunya perumahan Seion Serang, yang dikenal dengan konsep khas Jepang. Perumahan MasGroup ini menggandeng 99Group guna meningkatkan aktivitas pemasaran dan penjualan di proyek Seion Serang.

Kolaborasi strategis kedua belah pihak ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama oleh Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani dengan Direktur Utama MASGroup, Suwandi Tio, pada Senin lalu, 13 Desember 2021.

Bharat Buxani menjelaskan, untuk mendukung berbagai aktivitas pemasaran dan penjualan MASGroup di Seion @Serang, 99 Group memberikan solusi terbaik dengan tim profesional yang tergabung dalam Platform Advertising & Sales Team Integration atau PASTI.

“Berbekal pengalaman kami sebagai platform pencarian properti nomor satu di Indonesia, dengan jangkauan konsumen terluas, 99 Group menjamin dukungan maksimal untuk kebutuhan pemasaran para developer,” terang Bharat Buxani, Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, dalam siaran pers yang diterima, Minggu (23/01/2022).

**Baca Juga: Saksikan Podcast 5W1H, Edisi Ramai-ramai Isu Kota Tangerang Tengah

Lebih lanjut Bharat memaparkan, jika tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti terkemuka yang memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi. Dengan demikian, beragam kegiatan yang diadakan untuk memasarkan produk Seion Serang dari MasGroup sudah tentu merupakan yang terbaik. Dia berharap, strategi yang diterapkan 99 Group dapat meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan di Seion Serang.

Berlokasi di Kota Serang, Banten, Seion Serang merupakan produk properti hasil kolaborasi MasGroup dengan Fujiken Japan. Perumahan yang digadang mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang ini berada di atas lahan yang luas dan terbagi menjadi dua cluster, yaitu Maru dan Mizu.

Direktur Utama MasGroup, Suwandi Tio menuturkan, Seion Serang dilengkapi dengan sambungan listrik underground, CCTV, dan double gate security system yang tentunya memberikan memberikan rasa aman bagi para penghuni.

“MasGroup percaya jika kehidupan berkualitas selalu dimulai dari rumah dan lingkungan yang mendukung. Untuk itulah, kami mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng Fujiken yang juga merupakan pengembang ternama dari Negeri Sakura. Jadi para pencari properti sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas dari hunian yang kami tawarkan,” papar Suwandi Tio, Minggu (23/01/2022).

Seion Serang berlokasi di Jalan KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari pintu keluar tol Serang Barat. Lokasinya yang berada di tengah Kota Serang membuat Seion Serang dekat dengan pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api.

Guna menjawab kebutuhan pasar Kota Serang yang beragam, MasGroup menghadirkan rumah dua lantai di Seion Serang dengan desain arsitektur modern Jepang. Ada lima tipe yang ditawarkan, yakni 5 m×12 m, 5 m×15 m, 6 m×12 m, 6 m×15 m, dan 7 m×15 m, dengan harga mulai Rp500 jutaan

Lokasi Seion Serang yang terbilang strategis, membuat kawasan perumahan mudah diakses dari sejumlah wilayah di kawasan Banten. Tidak hanya melalui jalan raya antar wilayah, perumahan ini juga dekat dengan tol Jakarta – Merak, serta Stasiun Serang.

“Selain itu, sejumlah rute angkutan umum juga melintasi sekitar perumahan, sehingga mobilitas para penghuni bisa terfasilitasi,” tuturnya.(Dhi)

Berita Terbaru