oleh

Mengerikan, Wanita Ini Berencana Bikin Tas dari Kulit Kakinya yang Diamputasi

Kabar6-Jika biasanya tas terbuat dari beberapa kulit hewan seperti buaya, ular, babi, atau kulit imitasi, lain halnya dengan desain yang satu ini. Tidak main-main, tas yang merupakan pesanan khusus ini terbuat dari kulit manusia, lho.

Bagaimana bisa? Melansir sewport, seorang wanita bernama Joan (55 tahun) asal Manchester, memiliki keinginan aneh yaitu ingin membuat tas dari kulit kakinya yang diamputasi. Diketahui, kaki kiri wanita itu harus diamputasi karena penyakit arteri perifer. Hal inilah yang mendorong Joan untuk mencari produsen tas kulit. Gayung bersambut, Sewport yang merupakan pasar online penghubung merek dan produsen, menerima permintaan aneh wanita itu.

Joan melakukan hal ini karena tidak ingin bagian dari tubuhnya hilang begitu saja, sehingga ia berniat memanfaatkan kulit kakinya menjadi sebuah tas. “Saya tahu ini agak aneh dan menjijikkan, dan beberapa orang mungkin berpikir saya gila, tetapi ini adalah kaki saya dan saya tidak bisa membiarkan kaki saya membusuk di suatu tempat,” demikian tulis Joan dalam suratnya yang dikirim ke Sewport.

Ditambahkan, “Itu bagian dari diriku dan aku ingin menyimpannya. Aku tahu ini menjijikkan, tetapi banyak orang menyimpan plasenta bayi mereka dan memajang abu saudaranya, jadi ini tidak terlalu aneh jika kalian pikirkan.”

Joan mengatakan, dia memiliki uang sebesar sekira Rp54 juta untuk membuat tas yang diinginkannya. Tapi jika tidak cukup, itu bukan masalah bagi Joan selama keinginannya bisa terpenuhi. ** Baca juga: Di Nepal, Wanita yang Sedang Haid Diasingkan dari Rumah

Saat ini Joan dilaporkan tengah bernegoisasi dengan pihak rumah sakit untuk menyimpan kakinya yang akan diamputasi nanti. Hal ini karena pihak rumah sakit belum tentu akan mengizinkan Joan mengambil kakinya yang sudah diamputasi.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru