oleh

Mengemudi Sambil Kencan, Angkot Seruduk Warteg

Kabar6-Sebuah angkutan kota (Angkot) jurusan Cimone-Balaraja menyeruduk sebuah Warung Tegal (Warteg) di Jalan Raya Kresek, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/8/2013).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun akibat kejadian itu, dua penumpang angkot luka, sebuah sepeda motor dan bangunan warteg rusak berantakan.

Asep, penumpang angkot yang mengalami kecelakaan itu mengatakan, kecelakaan disebabkan Andi (30) mengemudikan angkot dengan ugal-ugalan. Disamping Andi, ada seorang wanita yang diduga adalah teman dekat Andi.

“Sejak naik di Balaraja, supir sudah mengemudikan angkot dengan ugal-ugalan. Bahkan, sambil mengemudi supir terlihat kerap meraba paha wanita yang ada disampingnya,” ujar Asep.

Hingga, saat angkot melintasi pertigaan Balaraja, tiba-tiba supir kehilangan kendali. Angkot yang melaju cukup kencang tiba-tiba meluncur dan menghantam ke arah sebuah warteg dan sebuah sepeda motor yang terparkir dilokasi.

Tak pelak, sepeda motor dan bangunan warteg yang diserudug angkot rusak cukup parah. Sedangkan dua penumpang angkot yang menderita luka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Udiono, petugas Polsek Balaraja saat dihubungi memebenarkan insiden tersebut. Guna pengusutan lebih lanjut, kini angkot dan supir ugal-ugalan tersebut diamankan ke Polsek Balaraja.(din)

Berita Terbaru