oleh

Mengejutkan, 2 Wanita yang Sudah Bersahabat Selama 17 Tahun Ini Ternyata Saudara Kandung

Kabar6-Dua sahabat dari Pennsylvania, Amerika Serikat, bernama Ashley Thomas (31) dan Latoya Wimberly (29) tidak pernah menyangka kalau mereka ternyata adalah saudara kandung.

Ashley dan Latoya, melansir Dailymail, pertama kali bertemu di kelas enam Sekolah Menengah Sulzberger, Philadelphia, dan segera menjadi sahabat yang tak terpisahkan. Lantaran memiliki wajah yang mirip, mereka sebenarnya sering mendapat pertanyaan apakah merupakan saudara kandung atau bukan. Namun Ashley dan Latoya hanya tertawa mendengar pertanyaan tersebut.

Dikatakan Ashley, sekira 15 tahun yang lalu dirinya mengetahui bahwa pria yang menikah dengan sang ibu, bukanlah ayah kandungnya. Namun ibunda Ashley tidak pernah memberitahukan identitas ayah kandungnya sebelum dia meninggal dunia beberapa tahun kemudian.

Kemudian, teman dekat sang ibu membuka Facebook dan menemukan gambar-gambar dari pesta pertunangan keluarga Wimberly. Dia melihat ayah Latoya yang bernama Kenneth Wimberly, dalam foto-foto itu dan mengenalinya sebagai seseorang yang biasa menghabiskan waktu bersama ibunda Ashley.

Kenneth Wimberly mengatakan, dia ingat pada wanita itu dan dia segera mulai curiga bahwa dia mungkin ayah biologis Ashley. Tes DNA lalu dilakukan dan mengkonfirmasi kecurigaan tersebut.

“Saya terluka, tetapi juga senang mengetahui bahwa wanita muda yang cantik dan sukses ini adalah putri saya,” kata Kenneth Wimberly. ** Baca juga: Cara Unik Polisi India Sosialisasikan Gerakan Cuci Tangan

Dalam sebuah portingan di Facebook, Latoya mengatakan bahwa temuan DNA itu hanya memperkuat ikatan persahabatan mereka. “Itu sebabnya kami sangat mirip, itu sebabnya kami terlihat sangat mirip, itu sebabnya kami tidak dapat dipisahkan sejak kelas 6.”

Akhir kisah yang menggembirakan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru