oleh

Mengapa Pria Suka Melihat Saat Pasangannya Orgasme?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Selama sesi bercinta, mungkin ada satu hal yang luput dari perhatian wanita, atau bahkan masih menjadi pertanyaan bagi sebagian wanita. Hal tersebut menyangkut ekspresi saat orgasme. Pernahkah pasangan melihat saat-saat Anda mencapai klimaks/orgasme?

Ketahuilah, pria sebenarnya senang melihat ekspresi pasangannya saat orgasme. Mengapa demikian? Berikut penjelasannya, dikutip dari fakta.co.id:

1. Pria suka dipuji
Ketika Anda orgasme, ini sama halnya Anda “mengapresiasi kerja keras” pasangan saat bercinta. Kondisi ini sama seperti Anda memberinya pujian, dan pasangan mendapatkan keberhasilan yang patut dirayakan.

Bagi pria, melihat pasangannya orgasme bisa menjadi semacam prestasi tersendiri, karena merasa bisa membuat Anda menikmati permainan yang ia berikan.

2. Pasangan merasa lebih dekat dengan Anda
Saat mencapai klimaks, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon oksitosin (cinta) yang membuatnya lebih bahagia dan merasa lebih dekat dengan Anda. Ikatan inilah yang memperkuat rasa sayang Anda pada pasangan. Begitu pula sebaliknya.

3. Melihat pertunjukan erotis secara private
Saat berbicara perihal seks, pria adalah jagonya. Termasuk ketika memiliki pikiran nakal. Mereka suka melihat pasangannya menggigit bibir, mengerang, dan menarik seprei saat mengalami orgasme.

Hal itu bagi pria seakan dirinya sedang menyaksikan pertunjukan erotis secara private, sehingga pria menjadi semakin bergairah.

4. Pria puas jika Anda menikmati permainannya.
Salah satu hal yang ingin dia tahu adalah Anda juga menikmati permainannya. Dengan melihat pasangan orgasme, pria jadi tahu jika Anda pun menikmati sesi bercinta.

5. Pria mementingkan kebahagiaan pasangan.
Pria tidak akan merasa lega ketika pasangannya tidak menunjukkan reaksi yang mereka harapkan. Ketika Anda tak bisa mencapai orgasme, Pria merasa gagal membahagiakan pasangan. Hal itu membuat pria meragukan performa dirinya. sendiri.

6. Anda terlihat makin seksi di matanya
Ketika Anda orgasme, aliran darah akan berkumpul di titik-titik rangsang seksual tubuh, seperti miss V, payudara dan wajah. Alhasil, wajah Anda pun berubah memerah dan hal ini sangat seksi di mata pria.

7. Pria takjub
Pria merasa takjub melihat pasangannya mencapai puncak kenikmatan. Apalagi ketika Anda mencapai multiple orgasme karena rangsangan darinya. Hal ini membuat pria ingin melihat Anda lebih dekat. ** Baca juga: Waktu Bercinta yang Pas Menurut Usia

Jadi ladies, jangan malu menunjukkan ekspresi kepuasan saat orgasme.(ilj/bbs)

Berita Terbaru