oleh

Mengapa Pria Suka Doggy Style?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Harus diakui bahwa posisi bercinta merupakan salah satu hal yang menentukan sukses tidaknya sesi bercinta Anda dan pasangan. Bagi wanita, beberapa posisi bercinta dipercaya mampu membuatnya merasa nyaman dan senang.

Namun untuk pria, dilansir Sindonews dari Men’s Fitness, dari beragam posisi seks yang ada, doggy style merupakan pilihan yang paling digemari.

“Pria masih percaya bahwa ukuran penis, lamanya sesi bercinta, dan posisi seks adalah cara utama untuk memenuhi kepuasan wanita dalam aktivitas seks,” papar Ian Kerner, PhD, pakar seks dan pengarang She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman.

Ian menilai, kepercayaan ini bisa membuat pria beranggapan bahwa doggy style merupakan salah satu posisi seks yang diandalkan pria. Posisi ini juga dinilai bisa membuat dia dan pasangannya merasa lebih puas. ** Baca juga: Pilih Warna Kamar yang Bantu Tingkatkan Gairah Bercinta

Tak hanya itu, dengan posisi ini pria juga bisa berkhayal sesuka hati mereka untuk memperlakukan pasangan, seperti halnya memukul bokong untuk membangkitkan gairah seks.(ilj/bbs)

Berita Terbaru