oleh

Mengantuk, Fuso Hantam Kontainer di Serpong

Kabar6-Dua truk terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (28/10/2014).

Belum diketahui pasti pemicu kecelakaan tersebut. Namun, kuat dugaan kecelakaan terjadi karna salah seorang pengemudi truk mengantuk.

Informasi yang berhasil dikumpulkan kabar6.com, peristiwa terjadi saat truk kontainer warna hijau bernopol B 9064 NQA yang dikemudikan Bambang (28), melaju dari arah Serpong, BSD menuju Tangerang.

Saat memutar arah kembali ke Serpong, tepat di putaran Vila Melati Mas, muncul truk fuso warna orange B 9223 BYW yang dikemudikan Mecel Maulana (26), dan langsung menabrak truk yang dikemudikan Bambang.

Akibat hantaman itu menyebabkan truk kontainer melintang hingga menutupi badan jalan, dan akibatnya truk buso pun mengalami ringsek di bagian depan.

“Posisinya tadi truk kontainer itu lagi mutar arah, dihantam truk fuso lain yang melintas. Kemungkinan supir truk fuso mengantuk,” ungkap Zaelani (41), pengendara yang ditemui kabar6.com dilokasi. **Baca juga: Nama Calon Kadinkes Tangsel Sudah di Meja Airin.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sedangkan bangkai truk yang melintang ditengah jalan juga sudah dievakuasi dari lokasi. Kasus kecelakaan itu selanjutnya ditangani Polsek Serpong.(way)

Berita Terbaru