oleh

Mendulang Untung Saat Imlek

Kabar6-Perayaan Imlek 2566 yang telah berlalu, banyak membawa keberuntungan bagi para pebisnis. Salah satunya adalah PT Lautan Lentera Indonesia, penyelenggara Festival Lampion di kawasan Sunburts BSD City. Lebih dari 2000 orang per hari datang menyaksikan acara yang baru pertama kali digelar di Tangerang.

 

“Untuk weekend biasanya pengunjung lebih banyak yakni mencapai 3000 orang. Target kami selama festival ini berlangsung bisa mendatangkan 80.000 orang. Melihat antusiasme masyarakat Tangerang, kami yakin target tersebut akan tercapai,” tutur Donny Kurniawan, dari PT Lautan Lentera Indonesia, selaku penyelenggara acara.

 

Menurut Donny, Festival Lampion baru pertama kali diadakan di kawasan BSD City. Keindahan lampion atau lampu hias asal Cina yang diberi nama Suzhou, ternyata sangat menarik perhatian masyarakat Tangerang. ** Baca juga: Pendopo Living World Alam Sutera Kenalkan Budaya Membatik

 

“Sebenarnya konsep Festival Lampion ini adalah market night atau pasar malam, hanya kami kemas dengan menghadirkan lampion atau lampu hias asal Cina, dengan ukuran besar dan berbentuk seperti binatang, bangunan dan pepohonan. Semua lampion tampak hidup,” ujar Donny yang mematok harga tiket masuk Rp20.000 per orang.

 

Festival Lampion berlangsung mulai sore pukul 18.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Selain bazar makanan dan keindahan lampu hias, pengunjung juga dapat menikmati hiburan dari panggung berukuran besar yang berada tepat di tengah-tengah lokasi acara.

 

“Kami juga menghadirkan berbagai pertunjukan khas negeri Tiongkok, seperti Wushu, Barongsai dan Lion Dance,” ungkap Donny.(asri)

Berita Terbaru