oleh

Mencari Rezeki, Tukang Foto Keliling Manfaatkan Momen Pelantikan Dewan

Kabar6-Pelantikan Anggota Dewan baru di gedung DPRD Jalan Puspitek no.1 Setu Tangerang Selatan (Tangsel) di manfaatkan sebagian orang untuk mencari keuntungan.

Moment pelantikan yang di manfaatkan oleh jasa foto anggota dewan yang hadir bersama keluarga dan sanak saudara jadi incaran mata kamera dari seorang jasa foto candid.

“Kita foto dulu aja mas anggota dewannya pas datang,” ujar Narto salah satu jasa foto sambil pegang hasil jepretannya saat di konfirmasi kabar6.com di depan lobi gedung DPRD Tangsel, Kamis(29/8/2019).

Pasalnya hasil foto candidnya tak sembarang jepret agar hasil foto ukuran 10R yang ia jual mempunyai hasil nilai jual yang tinggi hingga meraup keuntungan ratusan hingga jutaan rupiah.

**Baca juga: Setwan Tangsel Ogah Sebutkan Anggaran Pelantikan.

“Kita ambil moment yang pas mas, pas dia(anggota dewan) pegangan bersama istrinya atau pas lagi salaman, yah pokoknya semenarik mungkin lah agar harga fotonya bayar mahal,” jelasnya.

Narto menjelaskan hasil foto jepretannya tak semua sama harganya.

“Kadang di hargai 50 ribu ada juga yang 100 ribu soalnya pak dewan sendiri yang hargainya, ada juga yang tidak di tebus,” jelasnya.(aji)

Berita Terbaru