oleh

Menang Telak 6-0, HBB Boy Ajak Soneta FC ‘Menari-nari’ di Turnamen Paku Jaya Cup 2022

Kabar6-Pada lanjutan Turnamen Paku Jaya Cup 2022, HBB Boy berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak melawan Soneta FC, Senin 30 Mei 2022.

Seperti nama klubnya, Soneta FC diajak ‘menari-nari’ oleh HBB Boy dengan skor telak 6-0.

Dalam pertandingan, baru saja babak pertama bergulir, tim HBB Boy berhasil unggul atas lawannya Soneta FC melalui tendangan bebas dari Fadil Redian yang mengarah ke sudut kiri atas, sehingga kiper sulit untuk mencapai bola, skor pun berubah menjadi 1-0.

Tak berselang lama, HBB Boy berhasil menggandakan keunggulan melalui tendangan Mail yang memanfaatkan umpan terobosan cantik, sehingga skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan HBB Boy.

Pada pertengahan pertandingan babak pertama, Soneta FC mencoba mengacak-acak pertahanan dari HBB Boy, namun usaha tersebut sia-sia.

Sebaliknya HBB Boy justru menjauh, tendangan bebas yang diambil oleh Fadil Redian kembali merobek jala dari Soneta FC, dan merubah skor menjadi 3-0. Skor ini pun bertahan hingga pluit babak pertama berakhir.

Di babak kedua, HBB Boy tidak mengendurkan serangan, hal itu terbukti dengan goal yang dicetak oleh Mail, melalui umpan dari rekan setimnya yang matang dan diakhiri dengan sundulan, skor pun berubah menjadi 4-0.

Saat skor 4-0, tim Soneta berinisiatif menyerang, namun, saat ingin menambah keunggulan, justru tim HBB Boy yang menambah keunggulan melalui serangan balik cepat, serangan itu dituntaskan oleh Mail yang berhasil mencetak hattrick pada pertandingan ini, skor pun menjadi 5-0.

**Baca juga:Polres Tangsel Kejar Dua Pelaku Pencurian Spesialis Rumsong yang Masih Buron

Tak berhenti disitu, umpan matang dari owner HBB Boy Ali Imron, dapat dituntaskan oleh Fadil Redian yang juga mencetak hattrick pada pertandingan ini, skor pun berubah menjadi 6-0 yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Owner Klub HBB Boy, Ali Imron mengatakan, dirinya sangat senang dengan hasil yang diperoleh hari ini, dengan mengalahkan Soneta FC di putaran pertama Paku Jaya Cup 2022.

“Perasaan saya seneng sih, karena baru pertama kali kita daftar di Paku Jaya Cup 2022. InsyaAllah target Semi Final. Kita siap tempur menghadapi team di ronde selanjutnya,” ungkapnya kepada Kabar6.com.(eka)