oleh

Mempertebal Iman dan Wawasan, Asy Syukuriah Berwisata Rohani

Kabar6-Ada banyak cara untuk menambah iman dan pengetahuan. Salah satunya adalah dengan melakukan perjalanan rohani ke tempat-tempat bersejarah.

 

Inilah yang dilakukan oleh komunitas pengajian Asy Syukuriah yang berada di Giri Loka 2 BSD City. Kali ini wisata rohani Asy Syukuriah memilih Masjid Lautze dan Masjid Seribu Pintu Tangerang.

Perjalanan dimulai dengan mengunjungi Masjid Lautze di Jakarta. Masjid Lautze adalah Masjid yang didirikan oleh salah seorang muallaf Tionghoa. Di Masjid ini, Asy Syukuriah disambut oleh komunitas mualaf.

Kunjungan kedua yakni ke Masjid Seribu Pintu di Tangerang. Di Masjid yang terkenal dengan lorong alam kubur ini, komunitas Asy Syukuriah mendapat gambaran tentang alam kubur. ** Baca juga: Pecinta Musang se-Indonesia Ngumpul di Tangsel

Menurut Ketua Komunitas Asy Syukuriah BSD, Hj. Henny Budi Gunawan, kegiatan ini dapat menambah wawasan dan iman seseorang.

 

“Kegiatan wisata rohani ini adalah yang kedua kalinya, setelah sebelumnya kami berkunjung ke Pondok Pesantren Darut Tauhid di Bandung. Ini bertujuan untuk menambah wawasan dan iman kami, para ibu anggota Komunitas Pengajian Asy Syukuriah BSD”.(asri)

Berita Terbaru