oleh

Memperingati Hari Donor Darah Sedunia, Swiss-Belhotel Serpong Mengadakan Kegiatan Donor Darah

Kabar6 – Kegiatan Donor Darah menjadi sebuah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Swiss-Belhotel Serpong. Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia, Swiss-Belhotel Serpong bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan untuk kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility.

Acara yang berlangsung pada hari Selasa, tanggal 14 Juni 2022, bertempat Ruang Meeting Tifa – Lantai 2 (dua), Swiss-Belhotel Serpong dihadiri oleh beberapa partisipan. Didukung dan dihadiri oleh Staf dan jajaran Management dan juga para pengunjung hotel serta beberapa warga di daerah Tangerang Selatan turut ikut pada kegiatan sosial tersebut. Total partisipan telah hadir sebanyak 42 orang, dan terkumpul sebanyak 25 kantung darah.

**Baca juga: Grand Opening Episode Gading Serpong, Hotel Bintang Empat Bernuansa Baduy

Berdasarkan dari informasi Dinas Kesehatan, tujuan utama dari peringatan Hari Donor Darah Sedunia adalah Meningkatkan kesadaran publik akan kebutuhan pendonoran darah bagi masyarakat, Mempromosikan nilai-nilai sosial yang dijunjung tinggi apabila mendonorkan darah bagi kesehatan publik; Menjadi inspirasi bagi orang-orang untuk sadar akan pentingnya kesehatan masyarakat, serta Merayakan generasi mendatang akan pentingnya kesehatan publik.

“Antusias para pengunjung hotel serta para staf sangat baik. Seluruh management dan staf aktif berpartisipasi dalam mendukung gerakan sosial ini,” Ungkap Bangkit Ciptadi selaku General Manager. Beliau menuturkan juga harapannya pada kegiatan ini dapat memberikan manfaat satu sama lain, baik pendonor, penerima donor, serta PMI Kota Tangerang Selatan.(fit)