oleh

Memancing Jodoh Lewat Feng Shui

IlustrasiKabar6-Bagi para single alias jomblo, berbagai cara untuk mendapatkan jodoh pasti pernah dilakukan. Mulai dari mencari sendiri ataupun dijodohkan oleh orangtua bahkan teman.

 

 

Memiliki pasangan dan menjalani hubungan yang harmonis, akan memberikan keseimbangan dalam hidup, sehingga akan menarik berbagai energi positif seperti keamanan, kelimpahan, dan kemakmuran.

 

Bagaimana memancing jodoh melalui feng shui? Berikut beberapa tips yang dapat Anda praktikkan:

 

1. Manfaatkan sebuah mangkuk atau gelas berbahan keramik. Isi dengan berbagai batu terutama yang berwarna ungu, kuning, merah, dan putih. Tanamkan tiga batang lilin warna merah atau pink, dan nyalakan lilin-lilin tersebut tepat pada malam bulan purnama untuk meningkatkan energi cinta Anda.

 

2. Letakkan sebuah kristal yang berbentuk hati dalam sehelai kain merah atau di atas kain merah.

 

3. Tanaman berbagai bunga warna kuning, pink, dan merah agar semakin memperkuat energi cinta yang Anda miliki. Jangan lupa untuk mengelilingi tiap tanaman dengan batu-batu kecil atau besar.

 

4. Pajanglah gambar gunung atau kumpulan batu-batu besar pada dinding kamar tidur atau ruang tamu. Gambar tersebut akan mengundang energi Bumi ke dalam tempat tinggal Anda.

 

5. Untuk pria single, pastikan kediaman Anda memiliki energi bulan meskipun hanya sedikit, dengan memajang gambar bulan atau lukisan perempuan pada ruang tamu dan kamar tidur. Sedangkan untuk perempuan single, pastikan rumah Anda memiliki energi matahari yang cukup sebagai cahaya penerang.

 

Tidak sulit bukan untuk memancing jodoh? Dan tidak ada salahnya Anda mencoba tips di atas, siapa tahu jodoh Anda akan segera datang. Tapi jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan agar dipermudah urusan jodoh Anda.(ilj)

**Baca juga: Hangatkan Kembali Hubungan Cinta Dengan Feng Shui.

Berita Terbaru