oleh

Melek Pajak, Yuk Belajar di Bina Fiscal Indonesia

Kabar6-Perpajakan merupakan bagian terpenting bagi para warga dan pelaku usaha. Apalagi, telah diterapkan asas self assesment system, dimana Wajib Pajak (WP) diwajibkan menghitung, membayar, melapor dan mempertanggungjawabkan pajak terutang sesuai peraturan perpajakan yang terus berkembang.

Untuk mendapatkan ilmu seputar pewrpajakan, Bina Fiscal Indonesia (BFI) yang berlokasi Sektor VII Blok RM No. 39, BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel), kini memberikan pelatihan Brevet A dan B Terpadu dan C.

General Manager BFI, Rohmat Amin menjelaskan, pelatihan Brevet A dan B Terpadu dan C didesain untuk bisa memberikan pengetahuan dan kemampuan dalam bidang perpajakan, sehingga WP dapat memenuhi kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar.

Dalam pelatihan ini, lanjut Amin, diharapkan peserta pelatihan bisa menjawab permasalahan dalam hal pemahaman, pelaporan dan prosedur perpajakan yang paling efektif dan efisian bagi individu maupun institusi atau perusahaan.

“Pelatihan ini didesain sebagai sarana pembelajaran yang tepat bagi para akademisi (pelajar, mahasiswa, dosen), SDM di bagian pajak/keuangan, praktisi akuntansi, auditor, konsultan, lulusan D3, S1 dan S2 yang siap bekerja serta untuk para pengusaha atau investor,” kata pria ramah ini kepada kabar6.com.

Pelatihan yang di gelar Sabtu, Minggu dan regular malam ini, menyajikan materi pelatihan yang disesuaikan dengan perkembangan terbaru dalam hal perpajakan, yang meliputi, KUP A, PPh orang pribadi, SPT PPh orang pribadi 1770/ 1770 S, PPh Pasal 21/26, SPT PPh Pasal 21, Pajak Bumi dan Bangunan, Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan, Bea Materi, Akuntansi Pajak, PPh 22,23,4(2), PPN&PPn BM, SPT PPN&PPnBM.

“Untuk materi Brevet C meliputi Perpajakan Internasional, PPh orang pribadi, SPT PPh orang pribadi 1770$, PPH Badan, SPT PPh Badan BUT 1771$, Akuntansi Pajak, Tax Planning, Ketentuan Umum Perpajakan, Pengadilan Pajak, Penagihan Pajak dengan Surat paksa serta Pemeriksaan Pajak,” jelasnya.

Untuk pengajarnya sendiri, lanjut Amin, telah disiapkan tenaga berpengalaman dan kompeten di bidangnya. Yang terdiri dari Trainers dari Direktorat Jendral Pajak (DJP), Konsultan Pajak yang bersertifikasi IKPI serta Praktisi Pajak professional yang terseleksi. **Baca juga: Wirausaha Potensial, Distanpangan Kembangkan Budidaya Jamur.

Anda ingin segera mengikuti pelatihan Brevet A-B terpadu & C? silahkan mendaftar langsung ke Bina Fiscal Indonesia yang berlokasi di BSD.(fitrah)

Berita Terbaru