oleh

Melawan, 2 Pelaku Curanmor Komplotan Pandeglang Ditembak

Kabar6-Dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dan seorang penadah yang kerap beraksi diwilayah Kabupaten Tangerang, akhirnya diringkus poliis.

Dua pelaku curanmor tersebut adalah Chandra (22) dan Edeng (21). Sedangkan seorang penadah yang diamankan adalah, Rumaeli (24). Ketiganya merupakan warga Pandeglang, Banten.

Kanit Ranmor Polres Kota Tangerang, Ipda David Yunior Kanitero mengatakan, ketiga pelaku diamankan dari sejumlah lokasi berbeda diwilayah Pandeglang, Banten.

“Ketiganya merupakan komplotan terorganisir yang biasa disebut dengan Kelompok Pandeglang. Dua orang beraksi, dan seorang lainnya bertindak menampung barang curian,” ujar David lagi.

Dua dari ke 3 pelaku juga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, yaitu Chandra dan Edeng, karena berupaya kabur dan melawan saat akan ditangkap.

“Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa komplotan ini sudah tujuh kali beraksi diwilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel),” ujar David lagi.

Dari tangan para pelaku, polisi menyita barang bukti kejahatan berupa, 3 unit sepeda motor, 1 badik, 1 gagang kunci leter T, 1 mata kunci leter T, 2 alat potong gembok, 1 tang dan 3 kunci pas.(agm)

Berita Terbaru